1 September 2023 1:30 pm

4 Paket Kemitraan Sure Coffee

4 Paket Kemitraan Sure Coffee
Paket Kemitraan Usaha Sure Coffee Mempunyai usaha sendiri adalah impian banyak orang yang ingin mencapai kemandirian finansial dan kebebasan dalam mengelola waktu. Namun, memulai usaha dari awal dapat menjadi tugas yang menantang dan membutuhkan banyak persiapan.

Ditengah kebingungan yang ada, waralaba atau yang lebih sering kita kenal dengan istilah franchise menjadi pilihan yang populer bagi para pengusaha yang ingin memulai usaha mereka sendiri dengan basis merek yang sudah mapan. Salah satu franchise yang menarik untuk dijadikan pilihan usaha adalah Sure Coffee.

Apa Itu Sure Coffee?
Sure Coffee adalah franchise yang berjalan dalam bidang kuliner (makan dan minuman). Didirikan sejak tahun 2020, Sure Coffee berhasil mencapai popularitasnya di kalangan masyarakat sebagai usaha yang menjanjikan dengan menu yang beragam.
Bahan baku yang digunakan terjamin premium dan untuk minuman kopi menggunakan biji kopi asli dari pertani Indonesia. Tidak hanya menyediakan minuman kekinian, Sure Coffee juga menyediakan menu toast yang enak dan mengenyangkan.
4 Paket Kemitraan Sure Coffee
Sure Coffee membuka kemitraan usaha yang menarik bagi para pengusaha dan calon pengusaha yang ingin membuka usaha di bidang kuliner.
Paket kemitraan usaha adalah sebuah model usaha di mana dua pihak, yaitu pemilik usaha atau perusahaan dan mitra atau pihak kedua, bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.
Tersedia 4 paket kemitraan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan jumlah modal yang dimiliki. Berikut keempat paket kemitraan dari Sure Coffee:

1. Paket Coffee Only
Paket kemitraan usaha yang pertama yaitu paket coffee only. Paket coffee only hanya menyediakan usaha minuman saja tanpa makanan. Ditawarkan dengan harga 8.9 juta kamu sudah bisa membuka usaha minuman kekinian beraneka varian rasa yang menggiurkan.
Membeli paket coffee only kamu sudah mendapatkan peralatan dan perlengkapan lengkap jualan seperti booth portable, cup, mixer, apron, roll banner dan yang lainnya. Kamu juga akan mendapatkan bonus bahan baku awal, manual cup sealer, moka pot dan lid sealer.

2. Paket Coffee & Toast
Buat kamu yang ingin jualan makanan sekaligus minuman, maka paket coffee & toast bisa menjadi pilihan kamu. Peralatan dan perlengkapan lengkap siap untuk jualan, dan untuk bonusnya sama dengan paket coffee only namun mendapat tambahan wajan pemanggang toast.
Fasilitas yang lebih banyak dengan tambahan bonus bisa kamu dapatkan hanya dengan modal 14.5 juta saja.

3. Paket Container
Selain dua paket diatas, sure coffee juga menawarkan paket container buat kamu yang ingin membuka usaha namun tidak tertarik memakai booth portable biasa. Dibandrol dengan harga 35 juta all in siap untuk jualan.
Kelebihan dari paket container yaitu anti panas dan hujan jika ingin jualan di tempat yang terbuka seperti samping jalan raya, taman kota, alun-alun dan lain sebagainya. Paket container juga dilengkapi dengan peralatan pembuatan kopi yang komplit seperti mesin espresso dan mesin grinder.

4. Paket Mini Cafe
Paket kemitraan yang terakhir yaitu paket mini cafe. Paket mini cafe ini sangat tepat bagi pengusaha yang ingin memiliki kafe dengan merek yang sudah terkenal. Dalam paket ini, Sure Coffee menyediakan panduan dalam membangun dan mengelola kafe, termasuk desain interior, pelatihan karyawan, dan dukungan pemasaran.

Dengan modal sebesar 49 juta, mitra usaha akan mendapatkan hak penggunaan merek Sure Coffee, serta akses membeli kebutuhan berbagai bahan baku kopi berkualitas tinggi dan perlengkapan jualan ketika nanti stock sudah habis.
Sure coffee juga akan memberikan bahan baku awal dan influencer atau selebgram secara gratis pada saat dilakukannya opening outlet.
Keuntungan Menjadi Mitra Sure Coffee

Paket kemitraan yang Sure Coffee dirancang untuk memberikan kesempatan kepada para pengusaha dan calon pengusaha yang ingin memulai usaha mereka sendiri dengan cara dan operasional yang mudah dijalankan. Silahkan pilih paket coffee only, paket coffee & toast, paket container atau paket mini cafe bisa yang sesuai kebutuhan kamu.

Dengan memilih salah satu paket ini, pengusaha dapat memanfaatkan popularitas merek Sure Coffee dan mendapatkan manfaat dari pengalaman dan jaringan yang dimiliki oleh perusahaan. Sure Coffee juga memberikan dukungan yang komprehensif bagi semua mitra usahanya.
Paket apapun yang kamu pilih, kamu akan mendapatkan
  • Full bimbingan usaha
  • Full support dari tim marketing
  • Full semua menu dan SOP pembuatannya
  • 100% FREE royalty fee
Jika Anda tertarik untuk memulai usaha di bidang kuliner, Sure Coffee adalah pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.
Informasi tata cara bergabung dengan Sure Coffee bisa langsung menghubungi Customer Service Sure Coffee
WhatsApp : 0821-3880-4988
Website : surecoffee.id

Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak
0821-3880-4988
Kendal - Jawa Tengah
-
Design by surecoffee 2023