26 Januari 2024 8:00 am

Bisnis Yang Cocok Saat Puasa 2024

Bisnis Yang Cocok Saat Puasa 2024
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan keberkahan. Selain sebagai ibadah, bulan Ramadhan juga menjadi momen yang tepat untuk membuka bisnis. Berikut adalah beberapa bisnis yang cocok saat puasa 2024:

Bisnis katering makanan
Bisnis katering makanan bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda tertarik untuk membuka bisnis yang mudah dijalankan. Pada bulan puasa, biasanya banyak orang yang tidak sempat untuk mempersiapkan menu untuk berbuka ataupun sahur. Nah, Anda bisa mencoba peluang ini untuk membuka katering makanan sebagai usaha di bulan Ramadan tahun ini. Anda bisa menawarkannya kepada ibu rumah tangga yang bekerja, dan anak kosan karena seringkali mereka tidak memiliki waktu banyak waktu dengan kesibukannya.

Bisnis menjual minuman segar
Berjualan minuman segar seperti jus, es campur, dan minuman lainnya bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda tertarik untuk membuka bisnis yang mudah dijalankan. Pada bulan puasa, tentu saja orang banyak yang memburu minuman segar, karena saat berbuka puasa memang cocok mengonsumsi minuman segar untuk melepas dahaga menahan lapar dan haus hampir seharian. Nah, Anda bisa menjual minuman segar yang unik dan rasanya enak agar mendapatkan banyak pelanggan.

Bisnis Kopi Susu Kekinian & Toast Sure Coffee
Bisnis kopi tak hanya ramai saat hype saya namun saat bulan puasa pun menjadi pilihan bagi para penikmat kopi, apa alagi dengan banyaknya piluhan varian rasa yang dapat di pilih sesuai selera. tak hanya itu bisnis kopi gak ada matinya dan akan selau di cari pelanggan. Salah satu bisnis kopi kekinian yang bisa jadi pilihan kamu adalah SURE COFFEE, bisnis kopi kekinian yang banyak di cari dengan harga usaha terjangkau. tak hanya itu Sure Coffee juga menyediakan paket dengan makanan juga yaitu toast. nah sangat cocok banget buat jualan saat bulan puasa 2024 ini. Penasaran dengan paket bisnisnya bias hubungi via chat WA di kotak ya

Bisnis takjil buka puasa
Bisnis takjil buka puasa bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda tertarik untuk membuka bisnis yang mudah dijalankan. Takjil adalah makanan kecil yang biasanya disajikan saat berbuka puasa. Nah, Anda bisa mencoba peluang ini untuk membuka bisnis takjil sebagai usaha di bulan Ramadan tahun ini. Anda bisa menawarkannya kepada ibu rumah tangga yang bekerja, dan anak kosan karena seringkali mereka tidak memiliki waktu banyak waktu dengan kesibukannya.

Bisnis pembuatan parcel
Bisnis pembuatan parcel bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda tertarik untuk membuka bisnis yang mudah dijalankan. Pada bulan puasa, biasanya banyak orang yang ingin memberikan parcel sebagai hadiah kepada keluarga atau teman-teman. Nah, Anda bisa mencoba peluang ini untuk membuka bisnis pembuatan parcel sebagai usaha di bulan Ramadan tahun ini.

Bisnis jasa laundry
Bisnis jasa laundry bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda tertarik untuk membuka bisnis yang mudah dijalankan. Pada bulan puasa, biasanya banyak orang yang tidak sempat untuk mencuci pakaian karena kesibukan beribadah. Nah, Anda bisa mencoba peluang ini untuk membuka bisnis jasa laundry sebagai usaha di bulan Ramadan tahun ini.

Kesimpulannya, bulan puasa adalah momen yang tepat untuk membuka bisnis. Dengan memilih bisnis yang tepat, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Namun, pastikan untuk memilih bisnis yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda.
Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak
0821-3880-4988
Kendal - Jawa Tengah
-
Design by surecoffee 2023