29 Januari 2024 9:05 am

10 Kejadian Lucu Saat Sholat Tarawih

10 Kejadian Lucu Saat Sholat Tarawih
Sholat tarawih selalu menjadi momen yang dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Selain sebagai ibadah, sholat tarawih juga seringkali menjadi ajang untuk bersosialisasi dan bercanda.
Berikut adalah 10 kejadian lucu saat melaksanakan sholat tarawih:

1. Lupa rakaat
Siapa yang tidak pernah lupa rakaat saat sholat tarawih? Terkadang kita terlalu asyik dengan obrolan atau kegiatan lainnya sehingga lupa berapa rakaat yang sudah dilaksanakan.

2. Ketiduran
Sholat tarawih yang dilaksanakan di malam hari seringkali membuat kita merasa kantuk. Terkadang kita ketiduran saat sholat dan terbangun saat sudah selesai.

3. Salah shaf
Berebut shaf paling depan saat sholat tarawih memang menjadi hal yang lumrah. Namun terkadang kita salah shaf dan harus berpindah-pindah shaf saat sholat.

4. Ketawa-ketawa
Terkadang kita tidak bisa menahan tawa saat melihat teman atau keluarga melakukan gerakan sholat yang lucu. Hal ini tentu saja membuat suasana sholat menjadi lebih ceria.

5. Lupa bacaan
Lupa bacaan saat sholat tarawih memang sering terjadi. Terkadang kita lupa bacaan karena terlalu asyik dengan obrolan atau kegiatan lainnya.

6. Kesalahan gerakan
Terkadang kita melakukan kesalahan gerakan saat sholat tarawih. Hal ini tentu saja membuat kita merasa malu dan tidak nyaman.

7. Kesalahan bacaan
Selain lupa bacaan, terkadang kita juga melakukan kesalahan bacaan saat sholat tarawih. Hal ini tentu saja membuat kita merasa tidak nyaman.

8. Ketiduran di masjid
Terkadang kita ketiduran saat sholat tarawih di masjid. Hal ini tentu saja membuat kita merasa malu dan tidak nyaman.

9. Ketiduran di rumah
Selain ketiduran di masjid, terkadang kita juga ketiduran saat sholat tarawih di rumah. Hal ini tentu saja membuat kita merasa malu dan tidak nyaman.

10. Kesalahan pengejaan
Terkadang kita melakukan kesalahan pengejaan saat membaca Al-Quran saat sholat tarawih. Hal ini tentu saja membuat kita merasa tidak nyaman.

Jadi meskipun terdapat beberapa kejadian lucu saat melaksanakan sholat tarawih, namun hal tersebut tidak mengurangi makna dan keberkahan dari ibadah tersebut. Kita harus tetap menjalankan sholat tarawih dengan penuh khusyuk dan ikhlas.
Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak
0821-3880-4988
Kendal - Jawa Tengah
-
Design by surecoffee 2023