13 September 2023 9:09 am

Intip Peluang Bisnis Kafe Sure Coffee

Intip Peluang Bisnis Kafe Sure Coffee
Peluang Bisnis Kafe Di Indoenesia
Kebiasaan minum kopi kini sudah bukan menjadi hal baru lagi, namun sudah menjadi gaya hidup bahkan rutinitas wajib bagi masyarakat Indonesia. Penggemarnya pun beragam tanpa pandang usia dan status sosial.

Minun Kopi Zaman Dulu
Perkembangan zaman dan kebiasaan manusia yang berubah-ubah ikut mempengaruhi gaya konsumsi kopi sekarang ini. Dahulu, orang biasa menikmati kopi dirumah, warung makan, maupun warung kelontong dengan tujuan untuk menahan rasa kantuk seperti pada saat jaga pos ronda, sebagai teman ngobrol dengan sahabat atau tetangga maupun sekedar menyegarkan pikiran sembari duduk membaca koran atau mendengarkan radio.

Trend Minun Kopi Sekarang
Berbeda dengan rutinitas minum kopi jaman dahulu, dimana konsumsi kopi bukan hanya sekedar 3 hal tersebut namun juga digunakan sebagai gaya hidup yang harus dituruti. Terlebih bagi kaum muda, mengonsumsi kopi cenderung digunakan untuk gaya hidup yang berorientasi pada prestise sosial. Dimana kebiasan minum kopi dilakukan untuk mendapatkan pengakuan agar seseorang dianggap gaul dan hits.

Untuk memenuhi hal ini, beberapa kelompok masyarakat mulai mengubah pilihan tempat ngopi mereka dari yang semula warung kopi biasa ke kafe.

Peluang Bisnis Kafe Di Indonesia
Industri kafe telah menjadi salah satu sektor yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Minat masyarakat terhadap kopi berkualitas tinggi dan pengalaman bersantap yang unik telah menciptakan peluang usaha yang menjanjikan di bidang ini.

Selain menjadi tempat untuk ngopi, di kafe juga kamu bisa dijadikan sebagai tempat ngobrol bersama teman, tempat diskusi atau kerja kelompok, tempat rapat atau meeting, tempat mencari ide dan inspirasi atau sekedar memanfaatkan waktu luang untuk bersantai.

Dengan banyaknya hal yang bisa dilakukan, membuka usaha kafe dinilai sangat menguntungkan dan menjanjikan sebagai pilihan usaha jangka panjang.

Paket Mini Cafe Sure Coffee
Dibalik pangsa pasar yang begitu luas, persaingan bisnis kafe juga dinilai sangat ketat sehingga memerlukan strategi bisnis yang matang. Terlebih untuk para pemula yang sebelumnya tidak tau menahu tentang dunia bisnis akan sangat memerlukan waktu untuk bisa membuka bisnis kafe.

Untuk itu, sure coffee hadir sebagai solusi terpercaya buat masyarakat yang memiliki minat tinggi terhadap bisnis kafe. Sistem franchise yang ditawarkan bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang tertarik dengan bisnis kafe tanpa memikirkan konsep, dan lain-lain.

Harga Paket
Paket exclusive mini cafe dari sure coffee ditawarkan dengan harga 49 juta all in. dengan harga tersebut kamu sudah bisa memiliki usaha kafe impian lengkap dengan peralatan dan perlengkapan jualannya seperti mixer, mesin espresso, mesin grinder, mesin cup sealer, neon box, dan masih banyak lagi.

Keunggulan
Bukan hanya sekedar kata-kata, sure coffee membuktikan bahwasannya paket usaha kafe yang ditawarkan memiliki fasilitas yang lengkap namun juga memiliki sistem operasional yang mudah dijalankan dan yang pastinya menguntungkan karena:

1. Sudah melakukan riset pasar
Manajemen sure coffee sudah melakukan riset pasar yang komprehensif untuk memahami preferensi konsumen, persaingan di area yang dituju, dan potensi pelanggan. Sehingga sudah diketahui kondisi pasar dan target pasarnya.

2. Menu yang beragam
Seperti kafe pada umumnya, sure coffee memiliki menu yang beragam dan up to date. Dalam 1 paket kemitraan sure coffee memiliki lebih dari 15 menu minuman dari varian kopi, jelly serries, dalgona, dan lain-lain.

Sedangkan untuk makanannya, sure coffee memiliki toast dengan berbagai varian rasa mulai dari yang manis hingga yang asin. Kamu juga dibebaskan untuk menambah menu lain sesuai selera.

3. Pelatihan karyawan
Pelatihan karyawan kami berikan untuk melatih staf kafe dalam pembuatan minumannya lengkap dengan panduan pembuatan menu-menunya.

4. Pemasaran dan promosi
Sure coffee juga menyediakan bantuan pemasaran(iklan) dan promosi secara gratis, paket mini cafe sure coffee juga memberikan gratis Influencer atau selebgram pada saat opening kafe dilakukan.

Cara Gabung Kemitraan Sure Coffee
Membuka usaha kafe dengan brand Sure Coffee dapat menjadi peluang yang menjanjikan di industri kafe yang kompetitif seperti sekarang ini. Dengan fokus pada kualitas bahan baku (kopi, bubuk minuman, roti toast, dll) yang unggul, kualitas pelayanan yang ramah serta usaha untuk terus berinovasi agar tetap relevan di tengah persaingan yang ketat menjadikan Sure Coffee lebih unggul di pasar dibandingkan brand kafe lainnya.

Dengan langkah-langkah yang tepat, riset pasar yang matang, dan pengelolaan yang baik, kamu bisa memanfaatkan brand Sure Coffee untuk meraih kesuksesan dalam usaha kafe.
Selain yang sudah dijelaskan diastas, kamu juga akan mendapatkan BONUS bahan baku awal untuk setiap pembelian paket exclusive mini cafe ini.

Buat kamu yang berminat membuka usaha kafe tanpa perlu ribet memikirkan konsep, dan lain sebagainya. cukup daftarkan diri kamu jadi mitra sure coffee aja.
Informasi lebih lanjut bisa hubungi customer service kami di
WhatsApp : 0821-3880-4988
Website : surecoffee.id

Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak
0821-3880-4988
Kendal - Jawa Tengah
-
Design by surecoffee 2023