13 September 2023 9:53 am

Toast, Makanan Mewah Dengan Harga Terjangkau Yang Banyak Penggemarnya

Toast, Makanan Mewah Dengan Harga Terjangkau Yang Banyak Penggemarnya
Apa Itu Toast?
Toast adalah salah satu jenis makanan yang sangat populer dan disukai banyak orang di seluruh dunia. Berbahan utama roti yang dipanggang sampai warnanya yang semula putih berubah menjadi kecokelatan. Proses pemanggangan dan perubahan warna akan memunculkan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam.

Proses pemanggangan toast bisa menggunakan toaster (alat pemanggan roti), bisa juga menggunakan oven. Untuk rotinya sendiri, kamu bisa menggunakan roti putih (tawar), roti gandum, atau roti sourdough tergantung dengan selera masing-masing.

Sejarah Toast

Arti kata toast
Toast merupakan kata yang berasal dari bahasa inggris memiliki definisi “potongan roti yang dikeringkan dengan panas”, diambil dari kata torrere yang artinya “to burn” atau membakar.
Kapan toast ditemukan?

Toast dipercaya dibuat sejak tahun 3000 sebelum masehi di negara Mesir. Hal ini didukung dengan diketemukannya oven tertutup oleh para arkeolog yang dianggap sebagai alat untuk memanggang roti pada waktu itu.

Alasan terciptanya toast
Menurut para sejarawan, toast tercipta karena pada masa itu di negara Mesir para pekerja yang membangun piramida terkenal sering dibayar menggunakan roti. Sayangnya roti yang dibayarkan merupakan jenis roti beragi yang mana jika dibiarkan atau disimpan dalam jangka waktu lama di cuaca gurun yang panas tektur roti akan menjadi sulit untuk dimakan.

Oleh karena itu, mereka mengakalinya dengan memanggangnya terlebih dahulu sebelum disajikan. Praktik memanggang roti akhirnya menjadi populer di kekaisaran romawi dan berlanjut sampai sekarang.

Waktu Yang Tepat Menyantap Toast
Roti panggang atau toast merupakan makanan yang cukup mengenyangkan namun tidak terlalu berat sehingga cocok jika dijadikan sebagai menu sarapan, menu penutup selepas makan siang, maupun sebagai camilan sore sembari menunggu waktu menyantap makan malam.
Namun, jika kamu ingin mengonsumsinya selain wkatu tersebut juga tidak ada larangan.

Cara Penyajian Toast
Saat ini toast terdiri atas 2 varian, pertama varian asin dan yang kedua varian manis. untuk itu dalam penyajiannya toast akan di sajikan tergantung varian yang dipilih.

Toast varian asin biasa disajikan dengan menambahkan daging, telur, dan aneka sayuran yang selanjutnya ditambahkan saus (cabe atau tomat) dan mayonaise maupun mustard untuk menambah cita rasa.

Sedangkan pada varian manis toast disajikan dengan menambahkan aneka selai seperti coklat, strawberry, peanut butter, dan lain-lain. Selain selai, kamu juga bisa menyajikannya dengan tambahan keju, kacang sangrai, potongan buah, serta susu kental manis.

Selain mudah dan cepat dibuat, makanan toast juga sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Inilah yang membuat makanan toast menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.

Sure Coffee Toast
Secara umum, toast adalah pilihan makanan yang praktis dan lezat. Meskipun begitu, masih ada beberapa orang yang malas membuatnya sendiri dirumah dengan alasan yang beragam. Tapi tenang, karena sekarang kamu bisa menikmati toast lezat tanpa perlu repot bikin sendiri di rumah.

Sure coffee menyediakan aneka macam toast enak, lezat dan pastinya dengan harga yang terjangkau buat kamu. Tersedia dengan berbagai varian rasa yang bisa kamu pilih, dijamin nggak bikin kamu bosen jika ingin menyantapnya setiap hari.

Pilihan rasa yang ada seperti:
1. Chicken crispy sandwich
2. Omelette & cheese
3. Spicy beef
4. Peanut toast
5. Choco milk toast
6. Cheese & milk toast

Bisnis Kuliner Toast
Banyaknya permintaan akan toast menjadikan peluang ini sangat menarik untuk dikembangkan menjadi sebuah usaha yang menjanjikan untuk dilakukan. Buat kamu yang berminat memiliki bisnis kuliner toast, cara yang paling mudah adalah bergabung dengan kemitraan atau waralaba.

Kemitraan Sure Coffee & Toast
Buat kamu yang mencari peluang usaha toast dengan harga terjangkau bisa banget mencoba paket kemitraan dari Sure coffee & toast. Paket usaha sure coffee ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari 15 jutaan saja. Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan booth jualan, banner, perlengkapan (cup, alat pemanggang, daftar menu, dll), bahan baku awal, dan masih ada bonus lainnya. Modal 15 juta yang kamu bayarkan bukan hanya untuk paket usaha toast namun sudah termasuk menu minumannya. Jadi pembeli tidak perlu berpikir lagi akan minum apa sebagai pendamping memakan toast.

Selain perlengkapan dan peralatan, kamu juga akan mendapatkan dukungan marketing, bantuan dari manajemen profesional, dan pastinya SOP pembuatan menu-menunya. Cocok juga buat kamu yang nggak bisa masak tapi pengen punya usaha di bidang kuliner.

Sure coffee juga 100% FREE pembagian royalty fee. Semua keuntungan yang didapat akan sepenuhnya milik kamu.

Yuk segera miliki bisnis impianmu ini sekarang juga!
Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di,
WhatsApp : 0821-3880-4988
Website : surecoffee.id

Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak
0821-3880-4988
Kendal - Jawa Tengah
-
Design by surecoffee 2023